My Life is My Choise

My Life is My Choise

Kamis, 30 April 2015

One step closer :D

Alhamdulillah, hari kamis 30 April sudah terlampaui. bener-benre dipenghujung bulan april ig hahaa
tapi Alhamdulillah, ucap syukur aku panjatkan untuk-Mu Ya Allah. terima kasih banyak kepada bapak ibu yang senantiasa mendoakan anakmu ini berjuang untuk masa depan. terima kasih banyak buat nuning dan dek hanif yang selalu memberi semangat dan motivasi. kalianlah motivasi aku untuk terus berjuang di sini. di tempat sekarang aku berdiri dan berharap yang terbaik untuk menjadi seorang perawat. Aamiin
terima kasih banyak buat geng bulusan, rahma, ipeh, destini, fitriya, mbak wid, intan, petrik.. kalian lah sahabat yang luar biasa buat aku. tetep menjadi kesayanganku yak :D
hemm, hari ini sejarah baru buat aku. satu langkah sudah terlampaui. entah aku jadi nomer yang keberapa, kayaknya udah 30an deh. tapi seneng bisa menjadi 50 besar deh dari 110 mahasiswa keperawatan. meski ini udah molor banget yang harusnya target awal maret dan ternyata Allah memberikan waktu yang tepatnya itu di penghujung bulan april. itu tak masalah lah.
terima kasih kepada semua yang udah dateng vinda, shol-shol, nana, erisca, mamdeh, semua yang udah support by massage. kalian adalah teman yang istimewa buat aku. hmm terima kasih kawan. terima kasih untuk pelukannya siang tadi. aku bahagia, aku bahagia bersama kalian. ijinkan aku untuk melihat selalu kebahagiaan kalian hmm :)
entah apa yang aku rasakan sejak aku membuka mata tadi pagi, sungguh perasaan campur aduk deh. mulai cemas, takut, bingung, udah gk tau lagi apa itu. aku hanya ingin memberikan yang terbaik buat kalian semua.
tapi hari seru buat hari ini, aku tunggu seminar hasil selanjutnya. okay nung, cepet revisi, cepet kelar, cepet semhas, cepet wisuda.. Aamiin Ya Allah :D



-hidup adalah sebuah pilihan-wisuda kamu yang menentukan-semangat nunung :D
semangat rahmaaa, shol-sol, mb wid, intan, de galuh, petrik.. segera menyusul ya

Tidak ada komentar: