My Life is My Choise

My Life is My Choise

Jumat, 24 April 2015

Memilih Sebuah Pilihan


latepost.. foto ini diambil waktu habis acara diksar cad-18 at Brown Canyon, Semarang

Buat kalian yang malam ini lagi nge-camp di Mawar Ungaran, D15 KSR Undip
Malam, meski sedih nggak bisa ngikut nge-camp bareng kalian malam ini
hmmm.. tapi hidup memang harus memilih, dan aku udah memilih :)
aku memilih untuk bertahan, meski berat memang kalau nggak bisa melewati keseruan bareng kalian
pasti seru, pasti rame, pasti dingin disana, dan pasti seneng bisa kumpul bareng kalian
maaf seribu maaf mungkin nggak cukup, tapi aku minta maaf
aku tunggu keseruan bareng kalian selanjutnya, semoga nggak bentrok dengan pilihan yang lain :)

GOES TO SEMPRO NUNUNG ------ 29 APRIL 2015 :D

Ini pilihanku, mempersiapkan apa yang harus aku siapkan
semoga lancar dan sukses, hmmm jantung rasanya luar biasa
apa yang harus aku lakukan?? apa yang akan aku katakan?? apa pertanyaannya?? dan apa jawabannya?? hmm sempro
langkah awal memang untuk mendapatkan sebuah nama baru, gelar S.Kep guys :D
bahagia itu sederhana kok, dapet ttd ACC dosbing aja udah luar biasa serunyaa
thanks to my dosbing Bu Rita :*

SEMOGA SUKSES DAN LANCAR YAA SEMPRONYAA.. Aamiin Ya Allah
SEMANGAT NUNG!!! :D



Tidak ada komentar: