My Life is My Choise

My Life is My Choise

Sabtu, 18 April 2015

LOST AGAIN :'(


Selamat malam, ini satnight yak..
hmm aku lagi sedih nih, kemarin habis nulis surat buat Allah
aku mau cerita, aku melakukan kesalahan yang sama

bisa dibilang jatuh ke lubang yang sama untuk kedua kalinya
aku harap ini yang terakhir kalinya kau bodo, ceroboh, tledor, haishh
lagi, aku menghilangkan hpku
lagi, ketinggalan di dashboard motor
lagi, kena marah semua orang
lagi, nyusahin bapak ibu
lagi, ngecewain semua orang
lagi, aku minta maaf ke semua orang
lagi, lagi dan lagi
mencoba untuk ikhlas, tapi kenapa susah yak
Allah, ajari aku buat lebih sabar
Allah, ajari aku ikhlas
Allah, aku tahu ini takdir dari-Mu
Allah, aku tahu orang lain lebih membutuhkannya dari ku
Allah, aku tahu Kau akan menggantinya dengan yang lebih baik
Allah, ajari aku untuk bersyukur
Allah, sampaikan maafku ke semua orang terutama bapak ibu yang selalu dibuat kecewa olehku
Allah, aku sayang Allah
Allah, jangan tinggalkan aku
Allah, aku mencintai-Mu :'(

Tidak ada komentar: