My Life is My Choise

My Life is My Choise

Sabtu, 25 April 2015

Hari-hari si pejuang skripsi


pagii, happy sunday.. :D


hai sobat, aku mau cerita nih. saking serunya ngerjain skripsi temen-temen gue sampe bela-belain kagak pulang ke rumah. termasuk gue yang awalnya udah bikin planning nggak bakal balik sebelum sempro. yahh, tapi apa daya sempro gk dateng2 sih, jd keburu nyokap gue nyuruh gue pulang deh. tapi alhamdulillah bentar lagi dah sempronya. heee

temen-temen gue belom pada nyerah, mereka ada yang udah 2 bulan kagak pulang, dan alhasil mungkin gara-gara bokap nyokap mereka kangen berat sama anak tercintanya jadinya mereka yang nyamperin kesini deh. seru seneng liat mereka ditengokin bokap nyokapnya se keluarga. kalau gue mah nyokap gue mending gue yang disuruh pulang dari pada mereka repot2 kesini. tapi setiap orang memang berbeda. minggu kemarin orang tua dobat gue ada yang jauh dari bojonegoro naik kereta demi liat anaknya yang lagi berjuang buat ngejar sarjana. dan hari ini sobat baik gue juga ditengokin ama orang rumah, sumpah seru banget seneng liatnya. apalagi ditambah tuh holiday ke umbul. pasti seru banget. itu tadi seuil perjuangan seorang anak buat banggain ortunya, dibela-belain kagak pulang sebelum membuahkan hasil. 

sukses buat kita semua ya guys, tetep sayang sama bokap nyokap yak.. lanjutkan buat nyekrip lagi yokk hahhaaaa

yang lagi jelong2 happy holiday aja dah, yang penting mah kalian seneng aku ikut seneng. jangan lupa oleh-oleh yak hahahahahaa :D

LOVE GENG's BUL :*

Tidak ada komentar: