My Life is My Choise

My Life is My Choise

Minggu, 12 Februari 2012

INI HARI KU UNTUK MULAI NULIS

Sungguh, menulis merupakan hal yang tidak bisa dianggap enteng. Kenapa demikian ya..???
Ngomong-ngomong soal nulis nih, ini adalah kali pertama gue buat bikin blog. Supaya apa..??
supaya gue tu bisa mulai buat nulis.. semua yang gue alamin, semua yang ada disekitar gue bakal gue tulis di blog ini, untuk gue bisa belajar nulis juga. Banyak orang berkata, salah satu kata yang pernah gue denger, orang sukses itu pasti punya tulisan atau sebuah kesuksesan itu berawal dari apa yang kita tuliskan.
Menulis menurut kebanyakan orang adalah hal yang sia-sia, karna apa yang kita tulis apalagi buku harian adalah hal biasa yang dilakukan oleh setiap orang pada umumnya. Nah, setelah gue pikir-pikir kenapa kita harus menulis keseharian kita, apa yang kita temui, apa yang kita lakukan, sampe semua yang ada yang kita lihat di hari itu, kita masukin dalam sebuah tulisan agar kita bisa mengingatnya, sedikitnya bisa mengulang apa yang pernah terjadi di kehidupan kita meski cuma dari angan-angan aja. Tapi, coba kalo kita nggak nulis itu semua. Hal yang baru aja terjadi dalam hidup kita, sekecil apapun pasti akan segera hilang. karena sepinter-pinternya manusia pasti bisa lupa, apalagi untuk hal-hal yang sepele. Maka dari itu mulai sekarang gue mutusin buat bikin blog untuk menampung tulisan gue.

Tidak ada komentar: