My Life is My Choise

My Life is My Choise

Rabu, 29 Februari 2012

CURUG JODOH

Baru kemarin rasanya pulang dari Purwakarta untuk mengikuti Holistic Tour di Indonesian Holistic Tourist Hospital di Purwakarta. Rumah sakit yang menyajikan keindahan dan suasana yang alami yang akan membantu proses penyembuhan pasien, sungguh luar biasa tempatnya. di pegunungan dengan udaranya yang masih sejuk dan para perawat yang unyu-unyu dan dokter yang luar biasa yang menciptakan terobosan baru dalam bidang kesehatan.
Tapi buka disini cerita ku untuk hari ini, setelah mengunjungi rumah sakit hospital rombongan kami melanjutkan ke sebuah tempat wisata yaitu Ciater, tempat pemandian air panas. Sampai disana sekitar pukul 4 sore dengan hujan gerimis yang menemani. Belum solat ashar, tapi dosen cantik Ibu Suhartini udah ngajak anak-anak buat ta'arufan katanya.. disini kita diajaknya berdo'a pada Allah SWT, penguasa seluruh jagad raya. Sungguh indah ciptaan-NYA. yang anehnya, disaat kita semua disuruh untuk mengelilingi sebuah batu yang menjadi pusat lingkaran. Disini kami semua disuruh untuk memejamkan mata, dan berdo'a.. Aku nggak tahu apa yang akan aku katakan dalam hati, percaya nggak percaya. Aku hanya berdo'a.. Ya Allah, jikalau Engkau mengizinkan maka jadikanlah lelaki yang ada di sebelah ku ini sebagai pasangan hidupku yang mampu menjadi imam buatku dan menjadi teladan yang baik buat ku.. semoga Ya Allah, semoga Engkau mengizinkan.. aku sedikit percaya nggak percaya, di situlah ada tulisan curug jodoh yang konon ceritanya jika kita meminta untuk bertemu jodoh kita maka akan ter kabul. Dan tahukah kamu, tanpa disengaja lelaki yang ada di sebelah ku adalah seseorang yang menurut aku mempunyai akhlak yang baik, tampan, taat pada agama, dan yang terpenting dia punya karisma yang dikagumi banyak temen-temenku.. Sungguh, apakah do'a ku itu akan terwujud,, hemmm. entahlah, disaat didekatnya sambil berdo'a, jantung ku mulai tak terkendali, detak nya yang semakin cepat.. sungguh aku masih berharap itu akan terwujud. haha lucu ya..
Tapi, tadi pagi ada pengukuhan angkatan 2011 PSIK. Nggak diduga dan disangka, aku satu sie sama dia. Mungkin itu hanya kebetulan, kataku agar tidak terlalu berharap padanya.. tapi aku masih berfikir dari kebetulan itulah takdir seseorang ada.. hemmm, huft. entah lah.. Aku percaya dan yakin pada Ketentuan yang telah ada, Aku percaya akan Takdir-NYA.. siapapun jodoh ku nantinya, aku hanya berharap dialah yang terbaik untuk ku dan menjadi yang pertama dan terakhir seseorang yang akan menemani keseharian ku kelak. Amin.. :D

Tidak ada komentar: