My Life is My Choise

My Life is My Choise

Minggu, 12 Februari 2012

18 TAHUN

11 FEBRUARI, umur ku semakin bertambah dan usia ku semakin berkurang. Banyak hal yang belum aku lakukan untuk orang-orang yang  aku sayang, untuk mereka yang selalu ada untuk ku yang selalu menemani ku dan memberikan semuanya termasuk kebahagiaan dalam hidupku. Dengan semakin berkurangnya usia  ku ini, aku akan mulai belajar merubah semua keburukan ku, mencoba untuk terus bersyukur atas apa yang telah ada didepan mata ku dan mencoba menjadi pribadi yang lebih baik. Semua akan aku lakukan untuk orang-orang yang aku sayang. Mereka hidup ku dan mereka harta yang paling berharga yang aku miliki saat ini. Hanya satu kalimat yang bisa aku ucapkan yaitu JANGAN SIA-SIAKAN HARI INI ATAU AKU AKAN MENYESAL UNTUK SELAMANYA.

Tidak ada komentar: