My Life is My Choise

My Life is My Choise

Minggu, 12 Februari 2012

IDENTITAS PALSU

Identitas adalah sebuah hal yang menggambarkan diri seseorang dimana itu menjadi suatu hal yang harusnya dipublikasikan. Tapi sebagian orang tidak ingin mempublikasikan, ada beberapa sebab kenapa mereka termasuk saya memilih untuk menyembunyikan identitas asli saya kepada publik, diantaranya adalah :
1. Malu, malu disini bisa berarti malu akan namanya, malu akan tempat tinggalnya, malu akan keluarganya, malu akan dibaca orang lain tentang apa yang mereka tulis dan mungkin apa yang mereka tulis itu memang hal yang memalukan. bisa jadi, tapi itu bukan alasan saya.
2. Takut menyinggung perasaan orang lain, kebanyakan orang takut kalau mereka menyinggung perasaan orang lain jika mereka menggunakan identitas asli orang tersebut, sehingga akan digunakan identitas palsu. boleh jadi, itu juga alasan saya.
3. Agar lebih bisa leluasa dalam menulis, nah ini yang kebanyakan orang lakukan. Jika kita menulis apa yang ada difikiran kita, apa yang ingin kita tuangkan maka alasan ini adalah alasan yang paling banyak dilakukan. Karena payang kita tulis, orang nggak akan mengira kalau itu adalah kita yang menulisnya, sehingga mereka bebas mengeluarkan semua uneg-uneg mereka tetapi masih dalam batas wajar. i like this,
ok, mungkin itu yang menyebabkan kebanyakan orang termasuk saya menyembunyikan identitas asli saya, yang terpenting adalah kita tidak menggunakan identitas orang lain. Itu tidak patut dilakukan!!

Tidak ada komentar: