My Life is My Choise

My Life is My Choise

Rabu, 20 Mei 2015

21 tahun, belum terlambat kok

Yeyeye, yap memang usiaku kini udah 21 tahun. Udah kepala 2 hehee. Tapi, pepatah mengatakan tidak ada kata terlambat untuk mencoba hal baru, berubah menjadi lebih baik, dan menjadi yang terbaik. Hmmm
Kali ini, aku mau cerita. Hari ini adalah hari dimana aku mengambil keputusan. Wiuhh kayaknya hal penting bgt nihh. Tenang2, aku hanya mengambil keputusan buat masak. Yap memasak, masak sendiri dimakan sendiri. Yahh gpp lah ya, namanya juga belajar. Ntar kalo udah ahli baru dikasih ke orang lain, sapa tuhh. Entahlah, semoga saja kita saling menjadi jawaban dari setiap do'a kita. Lhoo kok gk nyambung????
Hehee, kali ini pertama kali baru ini. Yahh panjang ntar, aku memilih menu yg super simpel dan semua orang pasti bisa bikinnya. Hahaa ada telor dadar dan oseng tempe. Lho itu mah semua bisa masak. Itu yg udah ahli, buat ku itu permulaan yg bagus buat mau masak. Niat itu lebih penting, dari kapan ngumpulin niat aja gk jadi2. Akhirnya masak yuk, yg mudah2 dulu deh. Lho kok nggak ada sayurnya??
Hehee, bukannya gk suka sayur. Tp memang lg gk mau makan sayur, dan sepertinya masak sayur itu lebih ribet dari pada yang itu. Hehee alesan yg bagus bukan?? Hoho
Oke, ntar aku upload foto masakan yang super simpel yak :D

Tidak ada komentar: