My Life is My Choise

My Life is My Choise

Jumat, 27 Juni 2014

untuk kau yang di surga

Ya Allah, sampaikan surat ini untuknya..
dia, sosok yang aku kagumi

kebaikannya, keceriaannya, dan kesabarannya
Kau menciptakan makhluk yang begitu istimewa Ya Allah
dia, sosok yang tak pernah berkata tidak untuk mereka yang membutuhkan bantuannya
dia, sosok yang tak pernah ngeluh walau tubuhnya sudah tak berdaya
dia, sosok yang selalu tegar dan kuat melawan asma yang sering kambuh
dia, sosok yang tidak akan pernah tergantikan
Ya Allah, aku percaya sekarang dia sedang berbahagia bersama Mu di surga
aku percaya, kebaikannya di dunia membuat dia menjadi sosok kesayangan Mu Ya Allah
aku percaya, semua orang yang mengenalnya akan selalu berdo'a untuknya
dan aku yakin, sekarang dia sedang melihatku dari surga Mu

Hallo om, ini tepat hari kelahiranmu di dunia
Allah telah mengizinkan om untuk terlebih dulu hadir didunia dibanding aku
27 tahun om melaluinya dengan semua kebaikan-kebaikan om
ketulusan dan kesabaran om menghadapi penyakit itu, aku sungguh kagum om
kagum akan ketegaran dan kekuatan om
om selalu ceria, om selalu bahagia, om selalu membuat semua orang disekeliling om tertawa
om tau, nggak ada yang bisa menggantikan sosok om
om begitu istimewa
pantas jika Allah ingin om selalu disisi-Nya, lebih dekat dengan-Nya

aku ingin kenangan bersama om selalu melintas dipikiranku
aku ingin wajah om akan selalu muncul dihadapanku
aku ingin senyum dan tawa om akan selalu menyapaku
meski sudah hampir 2 tahun om pergi meninggalkan kami
tepat diusia om 27 tahun, tepat di tanggal 27 bulan januari 2013
Allah menjemput om untuk selalu bersama-Nya
Allah menjemput om supaya om nggak pernah lagi merasakan sakit
Allah menjemput om karena Allah sayang banget sama om

hari ini, 27 Juni 2014. tepat kelahiran om
27 Juni 1986, om sudah lebih dulu ada sebelum aku
om sudah berpengalaman akan banyak hal
aku banyak belajar dari om
menghargai orang lain
selalu membuat kebahagiaan untuk orang-orang disekeliling om
om begitu istimewa

aku ingat, om selalu memanggilku "nyuuunn"
aku suka itu, aku kangen om memanggilku lagi
om yang selalu menemaniku
dari daftar kuliah, registrasi maba, nganter ke kosan
keliling dari purworejo, semarang, solo
aku yakin, waktu itu om pasti capek
aku tahu om punya asma
tapi aku kagum, om kuat menjalaninya
om selalu kuat dan tegar dimataku
aku nggak pernah lihat om sakit
tapi semua begitu cepat om
aku akan selalu mengingat masa-masa bersama om

aku sudah 20 tahun om, 7 tahun lagi aku sama seperti usia om waktu itu
hmmm, om harus lihat aku menjadi sosok perempuan yang cantik.. hahaaa

setiap di ulang tahun om, aku akan ingat untuk menulis surat untuk om
om bahagia ya di surga :D

Tidak ada komentar: