My Life is My Choise

My Life is My Choise

Jumat, 27 Juni 2014

maaf, sungguh aku baru tahu

entah kenapa malam ini aku nggak ada beban tugas, kusempatkan untuk membuka blog. dan mengisinya sedikit. dan ternyata aku search di google, dan aku menemukannya http://ninjay-dearyku.blogspot.com/. itu blog saudara kembarku. sungguh, aku benar-benar menyayanginya.
aku tak bermaksud untuk membuatmu iri, aku terlalu bodoh karena tak mengerti benar perasaanmu. maaf aku yang membuatmu iri, aku akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk mu. aku tak ingin melihat kamu sedih, aku ingin kau selalu bahagia. jujur, aku ingin menjadi kakak yang baik untukmu. aku sungguh sangat-sangat menyayangimu.
maafkan aku yang kurang memperhaikanmu, maafkan aku yang tidak mengerti perasaanmu. maaf aku, aku tak bermaksud. kini, akan ku perbaiki semuanya. akan kulakukan semuanya demi kebahagiaanmu. aku hanya ingin melihat senyum dan tawamu. kau tak boleh meneteskan air mata sedikit pun karena kesedihan.
disetiap do'aku, aku ingin Allah selalu memberikan yang terbaik untukmu. tersenyumlah, aku akan berusaha membuat mu selalu tersenyum. kamu tidak sendiri sayangg, aku kakakmu, aku akan menjagamu.
Ya Allah, kuatkan kami. berilah kami sabaran dan ketabahan. dan berikanlah yang terbaik untuk kami berdua Ya Allah.. aamiin
i miss u DOUBLE-N

Tidak ada komentar: