My Life is My Choise

My Life is My Choise

Selasa, 12 April 2016

Aku Bahagia

Satu hal yang perlu kalian ketahui
Prinsip dalam hidupku adalah
Aku bahagia
Aku akan bahagia, jika
Kedua orang tuaku bahagia, mereka sehat, dan mereka tersenyum kepadaku
Saudari kembarku bahagia, dia akan selalu bahagia, tidak akan aku biarkan air matanya menetes, aku akan berjanji untuk selalu membuatnya bahagia
Adikku bahagia, masa sekolahnya akan sangat berkesan, dia akan selalu bahagia
Kakek nenekku bahagia, mereka akan hidup bahagia, rukun, dan tersenyum sampai akhir hayat mereka
Keluarga besarku bahagia, kebahagiaan kalian adalah kebahagiaanku
Sahabatku bahagia, aku hanya ingin melihat kalian bahagia, jadi jangan pernah bersedih, aku akan selalu mencoba ada untuk kalian
Teman2ku bahagia, dalam do'a aku hanya ingin kalian bahagia
Guru2ku bahagia, ilmu yang kalian berikan akan selalu menjadi amal bagi kalian, bahagilah pak bu
Semua orang yang ada disampung, yang bertemu denganku, yang ditakdirkan untuk melihatku, aku harap kalian semua bahagia
Aku hanya ingin melihat kalian semua bahagia
Aku mohon,
Berikanlah kebagiaan untuk orang2 yanv ada didekatku Ya Allah :)

Tidak ada komentar: