My Life is My Choise

My Life is My Choise

Kamis, 17 September 2015

Hai hari kamis

mau tau, hari ini aku lagi berjuang buat bisa cuti stase anak. ambil cuti cuma 3 hari aja masih di nego sama dosen buat 1 hari aja. mana bisa, orang aku udah janji sama ny twin buat nemenin dia hari-H. nangis iya, di depan ruang dosen. demi apa coba. ya demi kamu lah ning, aku nggak mau lagi nglewatin momen yang spesial sekali seumur hidupmu. aku akan ada didekatmu saat ada orang lain yang berhasil meminangmu. aku bahagia, bahagia untuk kebahagiaanmu

hmmm, ohya. ngomong-ngomong minggu ini aku belum post cerita praktek profesi. minggu ini aku udah pindah ruang di pbrt, perawatan bayi resiko tinggi. disini cuma seminggu, hmm bertemu dengan baby baby unyu gitu hahaa.. gendong bayi, ngasih susu, ganti popok, bedong baby, semua lah biar baby nya nggak nangis dan tidur nyaman, hmm itung2 belajar jd ibu yang baik, anggap mereka adalah baby kita, gubrakk

hehee, hari pertama dapet sift siang, seru banyakan berdiri di depan inkubator buat bikin gimana caranya baby nya tidur dengan nyaman dan nggak nagis terus, hmm perawat memang luar biasa. banyak belajar lagi disini. jadi inget kata salah satu perawat di ruang anak sebelumnya, lakukan semua demi ibadah, lakukan dengan ikhlas, lakukan dengan senang hati. karena pasien kita yang akan membawa kita bertemu Allah kelak. Aamiin

ohya, waktu terasa begitu lama di ruangan. soalnya rutinitas ruangan juga nggak terlalu sibuk. jadi terasa lama. beda waktu di ruang anak, disana harus jalan-jalan nganter pasien ke ibs, kemoterapi, hemodialisa. jemput mereka, semua dilakukan dengan fine, bahagia bisa membantu.. hehee

hari ini udah hari keempat, aku libur hari ini setelah sift pagi dan pagi. makanya bisa berjuang buat ngurus surat ijin meninggalkan praktek stase anak waktu di puskesmas. hmm bismillah smeoga dipermudah, semoga niat baik ini diridhoi oleh Allah. Aamiin :)

I PROUD BE NURSE, I LOVE YOU MY TWIN :*

Tidak ada komentar: