My Life is My Choise

My Life is My Choise

Minggu, 29 Maret 2015

TAWAKAL

Selamat malam..
mungkin ini pertama kalinya aku posting ttg hal yang menurut ku itu sebuah hal yang luar biasa, kenapa???
karena itu adalah ciri dari seorang muslim yang beriman. yapp TAWAKAL, kita pasti sering mendengarnya. sebernya apa sih itu??
TAWAKAL, dari yang bisa aku simpulkan dari materi yang sudah disampaikan oleh seorang kakak buat aku. Allah mengingatkanku melalui cara-Nya mempertemukan aku dengan seseorang kakak yang baik. hmmm mbak Harin namanya
oke, TAWAKAL itu berserah diri kepada Tuhan semesta alam.. Engkau Tuhan ku Ya Allah :')
bukan hanya berarti kita menyerahkan semuanya kepada Allah.. bukan itu, tapi lebih kepada kita nggak boleh berharap terlalu lebih. ketika kita sudah berusaha sebaik semampu dan sekuat tenaga kita akan suatu hal yang ingin kita capai. selain kunci sebagai seorang muslim, kekuatan do'a yang luar biasa dasyatnya ketika kau memintanya kepada Allah. Tawakal adalah bersandar, pasrah, dan menyerahkan semua keputusan akhir di tangan Allah. kenapa harus seperti itu??
agar kita nggak terlalu kecewa nantinya kalau apa yang kita harapkan tidak sesuai dengan hasilnya. Allah memang Dzat yang luar biasa.. rasakanlah ketika kau sudah berserah diri kepada Allah semua yang kau lalukan akan terasa lebih nyaman, tenang dan semua akan diberikan kemudahan dan kelancaran.. InsyaAllah :)
aku cuma mau bilang, inget yaa nung.. Jangan pernah berkata tidak mungkin, karena kita tidak pernah tahu takdir Allah esok. Hanya usaha, do'a dan tawakal.. semangat dan selamat menempuh entah beberapa hari, minggu, bulan, atau tahun kedepan. Hanya bisa berharap dan berdo'a agar esok akan lebih baik dari hari ini dan selalu mendapatkan yang terbaik dari Allah.. Thanks Allah, untuk semua yang sudah Engkau berikan selama aku hidup dan bernafas 21 tahun lebih.. terima kasih :'D

Tidak ada komentar: