My Life is My Choise

My Life is My Choise

Rabu, 20 Maret 2013

Dunia Berputar, Bagaimana dengan Kita??


Bumi ini berputar mengelilingi matahari itulah rotasi, bulan pun berputar untuk mengelilingi bumi. Dunia ini sungguh berputar teman. Tak ada yang mampu menghentikannya kecuali Kuasa-Nya. Dunia ini berputar dengan waktu 24 jam setiap harinya yang kadang tak bisa kita kendalikan. Dunia ini berputar berlawanan arah dengan jarum jam. Dunia tidak bisa berputar seperti jarum jam. Sama halnya dengan jarum jam yang tidak bisa berputar berlawanan arah. Itulah waktu, dunia ini terus berputar dan waktu ini terus berjalan. Dan kita tidak dapat mengembalikan waktu yang sudah lewati, tidak bisa kembali ke masa lalu, tidak bisa memperbaiki kesalahan meskipun hanya beberapa detik yang lalu. Dunia memang berputar. hmmmmm......
Sering kali kita mengeluh kehabisan waktu. Sering mengatakan jangan pernah menunda-nunda waktu. Ada yang bilang juga harus bisa mengatur waktu sebaik mungkin. Sebenarnya, Dunia ini berputar dengan waktu yang sama setiap harinya. Waktu tak pernah habis, waktu sudah ada yang mengatur dan itu sama setiap hari 24 jam. Tak ada yang mengurangi dan melebihinya. Bukan waktu yang kita tunda-tunda, karena kita tidak bisa menundanya. Bukan waktu yang kita tunda, tapi pekerjaan yang kita tunda. Sering kali kita menyesal di kemudian hari dan berharap waktu itu akan kembali, dunia ini akan berputar melawan arah. Sulit rasanya untuk menyesali kesalahan yang sudah kita perbuat. Hanya dengan melakukan yang terbaik di setiap kesempatan, setiap waktu dan setiap saat. Selalu menunjukkan sikap terbaik dan menutupi semua kelemahan kita. 
Dunia ini terus berputar, kita pun ikut berputar. Kadang kita merasa kita berada diatas dan kadang kita berada dibawah. Disaat kita diatas kita harus berpegangan yang kuat agar kita tidak terjatuh ke bawah, karena itu mungkin akan sakit sekali. Dan jika berada di bawah, tak boleh mengeluh. Semuanya sudah ada yang mengatur. Kebaikan akan memberikan kebaikan pula. :)

Tidak ada komentar: